Bandara Juanda Surabaya…Hell Yeah..!!


Tanggal 3 Desember lalu saya injak kaki di juanda. Bandara juanda emang bukan yang pertama kali saya kunjungi, tapi untuk urusan naik pesawat, ini yang kedua kalinya. (Ah, loe mau ngomongin perjalanan loe yak?)Tentu saja, namun yang harus digaris bawahi, bagi saya, naik pesawat itu menakutkan.
Alasan-alasan saya knapa naik pesawa itu menakutkan :

1.    Saya takut syirik sama Tuhan, soalnya pas naik pesawat saya menyerahkan sebagian nasib kita sama pilotnya.

2.    And bukan hanya itu doang, pas naik pesawat, saya takut ketinggian. But apa boleh bikin. Tiket sudah disediakan. So, brangkat juga akhrinya.

3.    Pramugarinya cakep-cakep, dan orang yang cakep biasanya bisa jadi mengerikan.Entah karena emang saking seringnya nolak orang yang naksir sama dia. Entah karena sering nyuekin orang yang ngeliat ke dia. Dll…hehehe

Daripada pusing-pusing mikirin pesawat. Saya coba narsis-narsisan di bandara ketemu sama sopir yang lagi cari penumpang. Pikiran saya bikin happy agar gak stress.

(Ajian Ngawur jaya….)

(Melet…mempelet….)

 

(Mau ke gunung mas??)

Postingan kali ini emang agak banyak photonya…maklum…lama gak pernah di photo akhirnya sekali punya hape kamera langsung kelabakan pengen moto sana-sini. Lagi lihat burung photo, lagi liat cewek photo, lagi liat kerikil langsung photo, lagi liat kamu,,ah gak jadi photo,,soalnya kamu jelek sih..hahaha….

Di tengah hutan kayak gini, apapun beban psikologis kudu dihiangin. Beban jarang ketemu sama orang. Beban pengen bersosialisasi dengan kawan. Dan juga beban yang selalu pengen cuti melulu.
GItu aja untuk postingan kedua awal tahun 2012…
Terus maju dan Keep Goin’


Komentar

