Moto-Moto


Sudah tiga kali ini BB saya bermasalah. Dan yang paling bikin geram adalah kontak nama di hape itu kebanyakan hilang sehingga kalo ada telpon masuk, jari telunjuk saya tarik ke bawah hidung meraba kumis sambil mikir dalam-dalam ; kira-kira ini nomor siapa?

Tapi yang saya suka dari BB ini adalah kesempatan untuk menyalurkan hasrat photo-photoan yang sudah lamaaaaaaaa gak bias ditahan lagi.

Kalo ketemu sungai jepret. Ketemu kupu-kupu juga jepret. Ketemu pelangi jepret. Dan karena jepretan-jepretan itulah kemudian saya rangkai dalam satu tulisan di blog gak jelas ini.

Akibat kebanyakan jepret itulah, saya mulai dihinggapi penyakit narsis #na’uzubillah…Yang dulu sering kritik sana-sini sama yang naris-narsis, nah sekarang malah kejebak ke dalam lembah nafsu aktualisasi diri. Ah, sepertinya hokum karma sedang berlangsung ini… L

Untuk itulah photo-photo itu sebisa mungkin saya rangkai dalam satu kisah. Sebagai bahan pelengkap ide-ide yang tertuang di dalam setiap gores kata di blog ini.

Beberapa photo ada yang sangat berharga, hal itu tak lain karena photonya di siang hari. Just that! Siang hari dan sangat berharga? Yup. Alasannya simple, karena selama ini saya selalu masuk malam sehingga kesempatan mengambil photo di siang hari sangat minim sekali.

Eniwei…saya sangat bersyukur bias bekerja. Bisa ngambil Photo dan membagikannya dalam sebuah tulisan. Dan tentu saja adalah : saya bias bertemu dengan siatuasi dan kondisi yang sangat berbeda dengan tempat yang dulu saya huni.

Daripada banyak menulis, lebih baik saya share aja hasil jepretan gak jelas ini kepada pembaca yang ‘laki-laki budi’ (buddyman-budiman).

Enjoy it! Saran tajam dan kritik jahannam selalu saya tunggu…


Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: