Suatu Saat, Kita Dipaksa Beli


Minum putih adalah wajib untuk jaga kondisi badan. Dan itulah yang saya lakukan saat ini. Setiap hari hampir 4 botol air saya habiskan. Resikonya tentu ada; bolak-balik ke kamar mandi buat pipis yang kadang sampek lari-lari segala biar tumpah pada tempatnya.

Ternyata kebiasaan itu tidak hanya saya, tapi seluruh pekerja juga minumnya sama. Air putih botolan. Efeknya tentu ada, yakni botol-botol yang numpuk dan berlimpah, plus juga air botolan yang laku sangat keras.

Semoga kebiasaan minum air putih ini terus berlanjut. Dan kadang-kadang saya ngerasa ngeri ; gimana kalo emang persediaan air bersih nantinya berkurang sangat drastis sehingga semua orang merasa perlu untuk membeli air minum. Masyarakat harus beli walau itu adalah segelas air minum.

Image

Numpuk di Kamar….

 

Saya harap, masa itu masih sangat lama sekali, atau kalo bisa dicegah untuk kelangsungan anak-cucu kita nanti. Keep Goin’


Komentar

