Ke Tommy Boyo Bag 3


Hasil dari barang yang reject karena kekecilan seperti yang saya tulis pada postingan sebelumnya berbuah manis. Orangnya puas, dan yang mengejutkan saya, dia pesen empat dompet lagi buat nanti oleh-oleh keluarganya pas cuti.

Orangnya pesen dompet cewek dua butir dan dompet cowok dua biji.

Image

Surat Wasiat Buat Beli Dompet…

Masalahnya, si Tommy belum dapat gambaran tentang dompet cewek. Akhirnya saya buka-buka majalah katalog salah satu perusahaan MLM yang nyediakan berbagai fashion pria dan wanita. Saya diskusi sama dia gimana kira-kira nanti dompet cewek ini bisa tampil manis tapi dengan pemakaian kulit yang wajar. Artinya tidak banyak kulit terbuang.

Apalagi kala itu keseterdiaan kulit agak seret. Tidak ada yang setor kulit ke dia. Memang Tommy kala itu punya beberapa biji kulit, namun biaya untuk menyamak satu kulit sama saja dengan menyamak sepuluh sekaligus. Itulah mengapa ia tak segera menyamak kulit yang ada, tapi lebih memilih menunggu setoran kulit yang lain sehingga biaya penyamakan bisa tekan.

Lama menunggu akhirnya kulit juga gak datang-datang. Pesenan tambah banyak. Kulit tak ada. Kalo pun sudah di DP, Tommy malah tertekan batinnya. Ia tak bisa bergerak buat masuk hutan-hutan buat nyari buaya. Dan menangkap buaya bukanlah keahliannya. Situasi minimnya stok kulit macam ini sudah biasa terjadi. Untuk mengatasinya, kalo lagi banyak yang setor kulit, sebisa mungkin sediakan banyak uang buat nyetok. Ruyamnya, si Tommi baru kirim uang ke jawa buat acara keluarganya di sana.

Al-hasil, pesenan itu nunggu sampek 3 minggu. Syukurlah bisa jadi sebelum beberapa hari si empunya cuti. Dan dia sangat puas. Berikut ini gambar-gambarnya. Selamat menikmati. Keep Goin’

Image

Masih Belum Di Cat

Image

Dompet Cewek Tampak Depan

Image

Dompet Cewek Tampak Samping

Image

Tampak Dalam

 


5 responses to “Ke Tommy Boyo Bag 3

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: