Berkarya Bagi Perusahaan


Jadi bingung nungguin panggilan kerja lagi ke Papua ; “Kok gak dateng-dateng,” pikir saya. Daripada kayak gini terus, saya berusaha buat ngisi waktu untuk ngelamar-ngelamar kerjaan ke tempat lain. Ya buat jaga-jaga, siapa tahu kalo seandainya saya gak jadi dipanggil kerja lagi disana.

Nah sekarang kebanyak di rumah nih. Ngadep laptop, colokin modem, dan browing kesana kemari buat cari posisi lowong di perusahaan-perusahaan terkenal. Harap-harap cemas, semoga aja lamaran saya nyantol di salah satu perusahaan bonafit. Amiin.

Menjadi jobseeker jadi rutinitas lagi. Semoga aja ada kerja yang pas buat berkarya untuk pribadi, bangsa, dan negara. Dan tentu saja berkarya bagi perusahaan yang mau menerima saya. Hehehe…


Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: