Dini Hari di Depan Gelora 10 November


Main sepakbola virtual di PC bareng dengan teman-teman lama harus saya akhiri dulu. Saya kudu pulang buat gantian sepeda motor dengan orang rumah. Lagian, psikologis saya sudah gak sehat. Lha gimana, dari tadi kalah main bola melulu. Pulanglah saya sebelum azan subuh berkumandang.

Keluar dari pagar rumah teman, saya terbesit untuk memotret Stadion Gelora Sepuluh November yang legendaris itu. Malam begini stadion ini tetep rame ; rame dengan orang yang siap-siap berangkat ke pasar untuk jualan sayuran dan lauk-pauk.

image

Di depan stadion ini ada taman yang biasanya pada jam-jam normal tampak penuh sesak dengan pengunjung. Kebetulan rumah teman saya ada di dekat taman itu. Dulu kata temen saya, disitu sinyal wi-finya kuat banget. Download biasanya nyampek 100kbps. Lumayan buat masyarakat yang pengen berselancar di dunia maya. Tapi kini wi-finya sudah gak cepet lagi speednya. Kata temen saya, tiang pemancarnya rusak karena ada layang-layang nyangkut disitu. Hedew—


2 responses to “Dini Hari di Depan Gelora 10 November

  • Rendy

    Stadion Kebanggaan Warga Surabaya yg sangat Fenomenal, Ronaldo Da Lima Brazil pernah bermain disini saat menjadi pemain Feyenord di awal2 kariernya. Saksi Hidup Bagaimana Niac Mitra Merajai Persepakbolaan Nasional dan International, dan tempat pertama kali bagi saya Melihat Sepak Bola pertama kali secara LangsungšŸ™‚

    • cakkandas

      Namanya itu lho yang bikin saya deg-deg-gan…”GELORA”…Wow…Luar biasa. Semoga stadiun ini jadi salah satu bangunan yang mengiringi kemajuan sepakbola Indonesia. Semoga!!

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: