Melatonin Mungkin Solusinya


Sulitnya ngatasin tidur dimalam hari bagi saya seperti penyakit lama yang sangat sulit diatasin. Saya sendiri biasa tidur pagi-pagi banget ; jam 3, jam 4, jam 5, jam 6, dan seterusnya. Kalo kebiasaan ini diteruskan, wah, bisa-bisa saya ambruk gak kuat. Melek malem kayak gini rentan penyakit liver karena hati dipaksa kerja keras.

Dari dulu juga saya pengen tidurnya normal. Saya pikir indah sekali kalo punya kebiasaan tidur minimal 8 jam sehari. Jam sembilan malem sudah mulai ngantuk, lalu jam 4 pagi sudah bangun dan menjalani rutinitas kayak biasanya lagi. Pattern waktu kayak gini biasanya dipunayi teman-teman yang sudah jadi pegawai; mereka membatasi waktu untuk bisa fight lagi kerja esok harinya. Saya sendiri diam-diam “iri” dengan mereka yang punya kebiasaan bagus kayak gini.

Jujur aja, saya pengen ngatasin kebiasaan ini. Maka dari dulu juga saya pengen beli obat yang namanya ; Melatonin. Waktu ikutan MLM High Desert produk ini tersedia dengan harga sekitar 500-ribuan untuk beberapa ratus tablet (saya lupa jumlah pasatinya). Namun kayaknya sekarang Melatoninnya HD itu sudah gak ada lagi di pasaran.

Nah, pulang keliling surabaya, saya iseng buka twitter, disitu ada yang promosi Melatonin buat ngatasin kesulitan tidur malam. Harganya juga menarik ; 195 ribu. Mungkin kalo sempat dan ada rejeki, saya pengen tuh ambil produk melatonin itu. Semoga aja bisa membantu mengatasi kebiasaan lama ini.

Semoga aja melatonin segera terbeli…Semoga…


Komentar

