Problem Dengan Jadwal


Belum tidur semalaman gara-gara seru maen PS lagi. Ada lima orang yang datang dari penjuru Surabaya dan Sidoarjo yang ngumpul bareng di rumah kawan. Saya termasuk salah satu dari mereka. Niatan pertamanya pengen pinjam CD Game PS ke temen, tapi tatkala banyak orang yang datang, akhirnya jadi keenakan main sampek pagi.

Padahal habis ini saya mau ke manukan buat ngasih konektor Printer ke kakaknya teman. Konektor ini pesenannya manager di Underground PTFI yang akan dikasih tatkala si-pemesannya kembali ke Freeport lagi sehabis cuti.

Okelah, saya doping dulu pake extrajoss—lama gak minum ini–supaya lebih enak, saya campurin susu, jadilah Joshua (Extrajoss + Susu).

image

Saya masih punya problem dengan penjadwalan. Kadangkala terlalu larut dengan mainan-mainan. Apalagi kalo ada kawan-kawan lama yang nimbrung disitu, bisa jadi semalaman ngobrol dan bercanda.

Moga-moga nanti di jalan gak ngantuk.


One response to “Problem Dengan Jadwal

Komentar

