Kecelakaan Gadget


Kecelakaan pada gadget biasa terjadi bagi siapapun yang memilikinya. Satu–dua–tiga kali gadget kita pernah mengalami kecelakaan. Itulah yang terjadi pada gadget saya tiga hari yang lalu. Blackberry yang sudah enam bulan saya pegang itu akhirnya menemui kecelakaan pertamanya.

Gak sengaja BB iu kesiram kopi-susu panas. Yahh…Apa boleh buat. Memang sudah waktunya kali ya.

Tapi sudahlah, kejadiannya memang tidak mengenakkan pikiran. Syukurlah BB itu masih berfungsi seperti semua.

Pertama saya lap pake kain basah. Trus saya buka baterei lalu saya angin-anginin di depan kipas.

image

Semoga kalo ada kecelakaan gadget berikutnya gak lebih parah dari ini. Kayak ketinggalan di rumah, kelupaan masang sim card, atau hanya kehabisan pulsa (emang jenis ini bisa dikatakan kecelakaan?)😀


Komentar

