Kondangan Sunat


Pagi tadi syukurlah gak jadi ngantuk saat pergi ke kondangan sunatan. Naik sepeda motor dalam keadaan belum tidur semaleman memang cukup rumit, mau gak mau kudu didoping saya extrajoss plus susu. Syukurlah, efeknya gak terlalu parah. Mata tetep terjaga sampai pulang ke rumah.

image

Acara sunatannya rame. Kawan-kawan lama pada dateng semua. Jadi semacam kumpul-kumpul mini setelah beberapa gak ketemu. Disitu juga saya ngasihkan konektor printer yang sejak tanggal 26 kemaren sudah terbeli.

Hiburan di acara itu juga menarik. Ada konser mini elektone. Iseng-iseng  kayaknya asyik juga kalo nyumbang satu dua lagu di depan umum. Okelah, apa salahnya, lagian juga untuk menghilangkan rasa kantuk yang lambat laun datang.

Tapi sebelum konser saya dapet rejeki nomplok. Eh, ada kakaknya temen yang ngerekomendasikan calon istri ke saya. So, Nothing to loose. Sapa tahu emang jodohnya. Maklum kawan, saya belum dapet-dapet calon istri juga sampai detik ini.–kok jadi curhat—???😀

Balik lagi ke pembahasan nyanyi, saya buka-buka buku lagu. Mmmm…pilihan saya jatuh pada lagunya wali : “cari jodoh”. Momentnya pas banget kayaknya.😀

Namun sayang seribu sayang, lagunya nylimpet gak tahu dimana. Bapak yang mainin piano buka-buka buku lagu tapi gak dapet-dapet. Terpaksalah saya nyanyi lagu “Yank” dari wali juga.

image

Eniwei, ternyata nyanyi juga asyik ya…


Komentar

