Level Kategori Skill Bermain PES/FIFA


Bermain Game PES/FIFA di PS3 menimbulkan beberapa kategori manusia. Mereka dihitung dari ketrampilannya memainkan stik dan strategi. Berikut ini analasis klasifikasi strata kemampuan dalam mengolah bola virtual.

—Level satu : Biasanya orang yang berada di tahapan ini mainnya gak oke. Banyak kalahnya ketimbang menang. Selalu terkejut-kejut dengan permainan orang lain, dan diam-diam merasa balas dendam! Untuk membayar rasa penasaran itu, orang yang ada di level ini ngumpet-ngumpet belajar PS sampai merasa mantap dengan skill yang dimiliki, akhirnya menantang orang yang pernah mengalahkannya–(dan bisa ditebak, hasilnya kalah lagi…:D)

—Level dua : Sesekali menang dan memiliki skill standar (giring bola, melempar bola, mentackling lawan, dan penalti). Biasanya sudah merasa diatas angin kalo ngelawan orang-orang yang baru nyentuh PS. Fenomena yang paling banyak didapatkan dari jenis level ini adalah : “Mulut dan bibir adalah aset berharga”. Sukanya ngomentari permainannya sendiri ; “Cantiknya permainanku!!, Mmmm..Hampir saja bung!!, Berbahaya bung!!, dll”…Kalo ada piala berbentuk gigi/mulut, ada baiknya jika dihadiahkan bagi mereka yang ada di level ini.

—Level tiga : Penampilannya tenang menghanyutkan. Saking tenangnya, gak ada suara yang keluar dari tubuhnya kecuali suara kentut. Orang yang di level ini sukanya mencari lawan yang sepadan, artinya ; lawan  yang gak cuma main bibir atau banting stik, tapi juga benar-benar mencari orang  yang bisa membuatnya “penasaran” lagi dan balik belajar PS (Balik ke level satu).

image

Selain tiga level diatas, ada juga level zero. Gimana kalo level zero? Orang  yang ada di level zero sukanya diam. Pendiaaaaam banget, dan terlebih lagi ; orangnya suka main belakang? Modus operandinya gini…Tatkala temen-temennya tidur, dia mengedit skill pemain klub jagoannya. Kenapa? Ya tahu sendirilah,,,supaya pemainnya bagus-bagus dan gak butuh “skil manusia” lagi. Cukup skill komputer yang ia otak-atik.


Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: