Tips Agar Diizinkan Pasangan Main PS


Bermain Bola Virtual di PS3 atau sejenis membuat efek samping bagi penggiatnya. Levelnya juga bermacam-macam, ada yang biasa, setengah biasa, sampai kecanduan akut sama permainan ini.

Kemaren malam gak sengaja ketemu sama temen yang sudah terlanjut kecanduan dengan Bola Virtual PS. Runyamnya, dia sudah punya istri. Nah, gimana ngatur supaya kecanduan ini bisa “ditoleransi” oleh sang istri?

Berikut ini adalah beberapa tips untuk mereka yang sudah kecanduan tapi mengalami masalah “peringatan” dari sang istri :

1. Pura-pura berkunjung dan silaturahmi ke rumah teman. Kalo virus “pengen pegang stik” ini sudah memuncak, cobalah cari alasan silaturahmi ke temen yang punya PS3. Ajak makan dulu istri ke warung bakso atau restoran cepat saji yang deket sama rumah si teman. Lalu ajakin dia mampir sebentar. Tapi sebelum itu, pastikan lewat sms atau bbm ke temannya supaya nanti nyampek rumah langsung tancep gas di depan TV.

2. Kalo ada temen yang punya PS3, suruh dia pinjem duit ke kamu. Nah, bilang ke istri kalo kamu mau nagih duit ke temen  yang punya PS3 itu. Dijamin dia pasti mengizinkan.

3. Kalo kebetulan pulang kerja trus keinginan pegang stik sudah sampek ubun-ubun, ada baiknya langsung kempesin ban sepeda motor Anda. Bilang ke istri kalo ban motornya bocor, jadinya pulang agak telat. Kalo istri sudah maklum, langsung aja belokin setir ke rumah temen yang punya PS3 atau rental.

4. Seumpama Anda punya rejeki lebih, baiknya langsung beli PS aja sekalian ketimbang minjem-minjem ke orang lain. Gimana kalo istri gak mengizinkan? Bilang aja ke istri kalo PS-nya itu hadiah dari bos, atau dikasih temen yang kena ancaman dari istrinya. Bilang ke istri Anda : “Dikasih temen karena istrinya marah-marah melulu ke si-A karena kebanyakan main PS.”

image

NB : Resiko melakukan tips diatas diluar tanggungjawab penulisnya. Namanya juga tips, kadang sesat kadang juga menyesatkan. Lho??


2 responses to “Tips Agar Diizinkan Pasangan Main PS

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: