Persamaan-Pertidaksamaan Nonton Spiderman


Malam ini adalah malam gak sengaja. Gak sengaja mengulangi kebodohan masa lampau!

Kunjungan ke Surabaya Town Square ini adalah kunjungan yang pertama bagi saya. Pertama kali masuk benar-benar terheran-heran. Bentuk mallnya kayak kota mandiri dengan suasana toko layaknya miniatur kota kecil. Terheran-herankah? Benar, sudah enam bulan saya hidup di hutan dan berkunjung ke tempat seperti ini ibarat “merambah kembali kehidupan kota” yang beberapa bulan tertinggal.

image

Tujuan utamanya adalah nonton filem terbaru spiderman. Daripada waktu kosong, okelah, saya sediakan waktu buat mengunjungi salah satu icon Surabaya itu.

Pengalaman lihat spiderman ini bagi saya seperti mengulang kenangan masa lampau. Jadi inget sekitar 3 tahun lalu saya juga nonton spiderman bersama sepupu asal Bontang. Maklum karena bontang gak ada bioskop layaknya kota besar, akhirnya kita waktu itu harus beli ke calo segala untuk dapetin tiket yang selalu sold out.

Kali ini dibalik ; saya yang hidup tanpa bioskop di Timika sana juga penasaran dengan filem terbaru tersebut.

Persamaan lainnya adalah tempat duduk yang sama-sama ada di depan–Hedew…Karena tadi kursinya hanya bersisa deretan paling depan, apa boleh buat akhirnya kita ambil juga tiketnya.

image

Ayah……

image

Selesai Sudah…

Tahu sendiri khan kalo duduk di depan? Jarak pandang ke layar terlalu dekat. Runyamnya lagi, kita nonton yang 3D. GambarĀ  yang diterima mata jadi besar dan keluar-keluar gimana gitu. Untung mata kita gak juling gara-gara tempat duduk di depan ini.

Yang bikin miris kali ini adalah ; saya nonton bersama bekas murid-murid saya dulu yang kesemuanya adalah cowok. Wah, ini namanya kemunduran! Sewaktu nonton spiderman sebelumnya saya nontong bareng sama sepupu saya yang berjenis kelamin perempuan, kini saya dihadapkan pada makhluk-makhluk homo sapiens berjenis kelamin laki-laki. Apa boleh buat…

image

Silahkan masuukk…..

image

Para Bujang Lapuk—Na’uzubillah…


Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: