Kartu Internet Bekicot Berkaki Kancil (Penilaian Jujur pada Three)


Pandangan negatif saya tentang three terbalik sudah. Tadi malam stigma kartu murahan itu berubah. Sensasi kecepatan berinternet benar-benar teralisasi. Diam-diam saya pun mengakui keampuhan kartu ini.

Tatkala kartu hitam itu terpasang di tab, kesan yang tercipta sangat amburadul ; lemot, murahan, dan tidak memuaskan.

Namun saat saya tancapkan ke modem biasa, stigma itu hilang. Kartu tersebut benar-benar merubah pandangan saya. Ia cepat…Bukan…Ia sangat cepat jika diukur dari pengalaman saya memakai beberapa biji kartu.

Mungkinkah karena ini malam hari, atau karena kartu itu “ngambek” sebab terlalu lelah distigmakan kartu murahan. Entahlah, bagaimanapun saya benar-benar menikmati berselancar lewat laptop tadi malam.

Kartu  yang murah dengan layanan sebaik ini bisa membuat pembelinya puas. Puas? Sebentar, kepuasan sangat tergantung dari apa dan tujuan sipembeli. Entah untuk browsing, kunjungan ke media sosial, atau sekedar lalu-lalang menikmati video-video di youtube. Untuk ketiganya, three sangatlah mampu.

Saya sendiri yang memakainya untuk mendownload beberapa video tutorial sudah merasa cukup terbantu dengan kecepatan yang disediakan.

Untuk itulah saya jujur mau meminta maaf terang-terangan atas penulisan saya terhadap kartu ini sebelumnya. Ini adalah buah penulisan yang apa adanya berdasarkan pengalaman nyata.

Semoga provider lainnya mendukung terciptanya biaya internet yang murah dengan kualitas prima. Ingatlah bahwa kebutuhan data yang mumpuni sangat diperlukan untuk mendukung berkembangnya tukar pendapat di dunia maya. Keakifan di dunia maya mendukung terbukanya pikiran manusia yang memakainya. Hingga di titik akhir perjalanan ini, kita mendapatkan formulasi individu-individu yang terbuka dan berpihak pada kemajuan bangsa dan negara.

Bagaimana pendapat Anda perihal kartu-kartu internet di Indonesia?


One response to “Kartu Internet Bekicot Berkaki Kancil (Penilaian Jujur pada Three)

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: