Fokus Ke Bagian Kiri


Entah kesambet setan apa kok tiba-tiba terdetik ingin memanfaatkan tangan kiri ini menjadi lebih optimal lagi. Selama ini saya gunakan tangan saya paling lemah itu untuk hal-hal yang ringan, termasuk juga urusan MCK (maaf🙂 )

Sekarang saya usahakan menulis dengan tangan kiri, melakukan apa saja yang sebelumnya pake tangan kanan saya usahakan pake tangan kiri. Sampai-sampai saya sedikit memaksakan diri misalnya : saat jendela saya buka dengan tangan kanan, saya pun menutupnya lagi dan membukanya dengan tangan kiri.

Ah, hidup memang perlu seimbang, saat ini bagian kiri saya yang sedang diusahakan untuk optimal. Kita lihat saja hasilnya nanti.🙂


Komentar

