Sweet Dream Harga 175 ribu.


Itu adalah pil tidur yang terpaksa saya beli karena memang saya mengalami gangguan tidur. Sudah lama saya menginginkan tidur lama. Kata pakar sehat bahwa tidur minimum 8 jam. Tapi selama ini saya hanya bisa 4-5 jam. Akibatnya buruk ; kerja menjadi terganggu, ngantuk berat sering terasa, dan fokus pikiran sering amburadul.

Sebenarnya sudah lama saya ingin mengambil melatonin. Saya tahu hal itu sejak semester pertama kuliah. Tapi baru sekarang benar-benar memahami manfaatnya. Kawan, itulah zat yang diproduksi otak untuk memperbaiki kualiatas tidur kita. Seiring dengan berjalannya usia, zat-zat tersebut terkikis. Dan akhirnya rasa capek sering didapatkan. Jika tidur tidak berkualitas, bagaimana bisa tubuh merecovery jaringan selnya yang rusak? Nah, berangkat dari situ, saya memberanikan diri membeli sweet dream pill itu.

Hasilnya gimana? Lumayan dan bekerja dengan baik. Tentu harapan saya adalah tidak adanya ketergantungan dengan pil tersebut. Pil tersebut hanya untuk langkah awal guna mendapatkan tidur yang berkualitas.

Selanjutnya tentu memperbaiki kondisi tubuh dengan hidup sehat. Makan sehat, olahraga teratur, ditambah tidur berkualitas. Semoga saja kondisi bugar bisa saya dapatkan


Komentar

