Untuk Alasan Kerja, Saya Pilih Iphone


Tepatnya hari pertama cuti saya langsung ndak bisa berdiam diri. Dijemput orang tua dan kekasih di bandara, saya meluangkan waktu sebentar untuk orang2 di rumah.

Pun juga malam itu, saya langsung mendealkan iphone yang di jual oleh teman. Alasan memilih iphone ini bukan tanpa sebab, dengan lapang dada saya akhirnya memilih memakai produk apple untuk pertama kalinya.

Alasan pertama adalah : reputasi apple yang tangguh jika dipakai untuk kegiatan out door. Ini sudah saya lihat bagaimana beberapa orang memakai gadget ini dan benar2 berfungai untuk menndukung pekerjaan. Kemudahan dan ketangguhan iphone terlihat dari beberapa aspek : sinyal, tampilan antar muka, kemudahan mengakses internet, dan kamera yang ajib.

Alasan kedua, lebih pada ungkapan kakak saya yang sudah lama pake produk apple. Dia berkata : “kalo mau yang istimewa ya apple, rasanya beda kalo sudah pegang iphone atau ipad, trus berikutnya pegang droid atau produk sejenis,” katanya. Kalimat itu muncul tatkala cuti pertama lalu saya belu tab 7 inch produksi huawei. Bagi saya huawei memang tangguh, tapi untuk kegiatan out door, tablet saya rasa tidak cocok.

Alasan ketiga, sebelum cuti, saya sudah memutuskan untuk membeli gadget buatan taiwan daripada apple. Hal itu terpampang saat saya takjub dengn spesifikasi dan harga yang miring untuk gadget sekelasnya. Ia dia sandangkan untuk mengalahkan iphone . Tapi kawan, setelah saya mencoba langsung produk itu, bagi saya kok terasa aneh. Keanehan itu muncul dari : touchacreen, baterei yang boros, dan ke-jumboan ukurannya. Berangkat dari hal tersebut, saya beralih ke apple.

Alasan itulah yang mendukung dan memberanikan diri memegang iphone. Saya pun merasa baik2 saja menggunakan gadget ini.

Semoga saja iphone ini bermanfaat dan mendukung kerja saya nanti. Saya pun jadi teringat kata kawan saya : “Ciptaan manusia tidak ada yang sempurna. Semuanya punya keunggulan dan kekurangan.”

Untuk iphone, sorry saya ndak nyembah kamu. Ente itu budak ane yang kudu taat, kalo ndak, ane akan pecat ente jadi hape resmi ane. Catat itu baik2 dek p

20130328-142940.jpg


Komentar

