Dompet Hilang


Empat hari yang lalu dompet saya hilang. Malam hari tepatnya jam 12 malam saya dalam perjalanan pulang menuju rumah. Ditengah jalan saya mampir sebentar di warung kopi. Disitulah terakhir saya ingat terakhir kalinya mengeluarkan dompet buat membayar jumlah minuman yang telah saya pesan.

Ada beberapa kartu penting termasuk sim dan stnk. Pun juga ada beberapa kartu lain seperti kartu jamsoatek, kartu asuransi, dan atm.

Hari ini saya kaget karena semua kartu (kecuali kartu atm, jamsostek, dan kartu asuransi) telah di kembalikan. Syukurlah…walau dompet dan uangnya hilang, tapi tak apa2lah. Emang itu terjadi karena kelalaian saya sendiri. Lain kali saya akan lebih berhati-hati terkait dengan perkara perdompetan.

Yang jadi pertanyaan, gimana nasob dua kartu asuransi dan jamaosteknya ya?? Barusan saya mge-line teman yang kerja di asuransi. Semoga aja jawabannya bisa melegakan. Saya harap tiga kartu itu tidak disalahgunakan.


Komentar

