Perlengkapan Sudah Siap…


Cuti kedua ini sudah saya siapkan segalanya untuk kerja lagi di bumi Papua Nan Indah. Ah kawan, sangat rindu rasanya dengan kampung halaman. Tapi apa mau dikata, rejeki memang mengharuskan saya kembali ke tanah papua lagi. Paling tidak 3 tahun saya butuhkan untuk mengumpulkan modal (jujur nih yeee) dan menyiapkan segalanya ketika nanti balik ke tanah jawa.

Apa saja persiapan tempur untuk kerja dan mengisi waktu luang nanti? Pertama-tama adalah gadget kawan. Sudah saya singgung sebelumnya bahwa saya butuh gadget yang mumpuni. Bukan hanya sekedar mumpuni tapi mampu membantu melaksanakan semua kegiatan baik itu hiburan, social networking, hingga jepret karya alam papua yang indah tak karuan itu. Maka saya memutuskan untuk ambil apple.

Setelah itu, saya lengkapi pula itu gadget dengan alat pendukung yakni keyboard bluetooth. Salah satu hal yang membuat saya takjub adalah konektifitas Iphone dengan keyboard bluetooth lain yang aduhai. Si gadget ini bisa diubah langsung menjadi layar mini dan membantu urusan blogging lively. Saya senang sekali dengan hal tersebut. Sampai-sampai saya hanya bisa “mengelus” dada kalo seandainya blog ini tidak sampai up to date…heuheuheu

Namun ada sesuatu yang lebih utama ketimbang kesiapan infrastruktur itu sendiri. Hal itu tak lain adalah niat saya untuk terus mengupdate informasi ke blog. Ini adalah urusan “jeroan” alias daleman saya sendiri. Inilah niat kawan, dan urusan niat kalo sudah bulat apapun bisa dipatahkan. Halang rintang dan segala tetek bengek kemalasan untuk update informasi bak kapas yang lunglai ditiup oleh hembusan nafas niat.

Inilah yang kudu di-charge ulang. Perkara niat ini merefleksikan keadaan batin saya sendiri. Apakah saya termasuk tipe yang “hangat-hangat tahi ayam” dalam menulis blog, atau memang infrastruktur ini pada akhirnya bisa di maksimalkan untuk mendukung proses blogging saya yang sudah berjalan hampir dua tahun. So, kita lihat saja nanti, apakah tambah rame postingannya atau ndak. Hehehehehe….

Keyboard, Phone, dan Kick Stand are ready, Do you ready also my soul? Get Prepare for the next Level…!!!

20130401-062230.jpg


Komentar

