Tantangan Menarik Saat Cuti


Nah, maklumlah, lagi cuti, lagi di kampung halaman dan kadangkala ada yang titip aneh-aneh untuk di bawa lagi ke lokasi tambang. Hal aneh-aneh itu biasanya memberatkan sih, tapi karena alasan pertemanan dan perasaan satu nasib satu sepenanggungan, akhirnya saya ikhlas untuk mencarikan apa yang teman-teman maui.

Beberapa item yang dititipkan sangatlah menantang saya. Berikut ini adalah pesanan titipan saat cuti yang menantang nyali saya :

1. Galon dari gelas. Biasanya galon terbuat dari mika atau polycarbonate, tapi ada teman yang sangat berharap kalo nanti saya cuti bisa membawakan dia galon dari kaca. Ah, ini dia, aneh bukan? Untuk urusan yang satu ini, saya sudah tanya-tanya kesana kemari. Tapi hasilnya nihil. Semoga aja nanti bisa dapet. Kalo teman-teman ada informasi tentang hal yang satu ini, tolong kontak ane di mail box ya.

2, Kacamata terapi. Nah, ini karena alasan sakit minus atau plus, makanya mereka cari alternatif untuk memakai kacamata bolong-bolong. Dengan harapan, kacamata itu bisa dipake nanti dan dhiharapkan untuk mengyembuhkan penyakit mata yang mereka derita. Ah, saya sudah coba memakainya, tapi kalo difoto, hasilny aneh deh. Cocok bagi ekstrimis yang membutuhkan kesembuhan penyakit mata,

3. Ini adalah titipan yang palong saya suka. Salah astu rekan kerja pengen film indonesia yang jadul macam Saur Sepuh, Brama Kumbara, Tutur Tinular, dan semuau filem Rhoma Irama. Beberapa kali saya mampir di mall besar surabaya, hasilnya pun nihil. Filem macam yang saya sebut diatas adlah filem jaman rhoma irama masih sangat energik, masa di mana Bang Rhoma masih cocok disandingkan sama Ida Iasya…heuheuheu…. Tapi sekarang keberadaan filem tersebut hampir-hampir langka. Saya pun kehabisan akal dimana mencari DVD filem-filem jadul macam begitu.

Nah, harapan saya adalah simple : semoga saja apa yang sudah dipesankan dan jika sudah terwujud, tolong dibayar yaa..hahahahaha…

Selamat menikmati hari

20130401-063712.jpg


Komentar

