Carrot Untuk Produktifitas


Kira-kira smartphone bikin kita makin cerdas atau makiin blo’on? Hehehehe…pertanyaan ini sering dilontarkan lantaran banyak orang makin “autis” dengan komunikasi virtual dengan smartphone. Situasi demikian–saya juga terpengaruh–ada baiknya jika dibarengi dengan mengistall software yang mendukung produktivitas kita.

Berikut ini adalah review mini tentang Carrot, yakni software To Do List yang menarik. Jujur saja saya download dia dari AppGratis di IOs saat ada promo. Sebenarnya Carrot berbayar, tapi kebetulan hari itu AppStore lagi baik hati dan mengratiskannya.

Apa aja keistimewaan Carrot sebagai penunjang produktifitas Anda? Bagi saya, Carrot macam jadi asisten pribadi yang terus mengawasi perkembangan jadwal anda. Kalo masih inget dengan kata buku : “Write what you do and Do what you write”, nah Carrot cocok dengan prinsip itu. Software ini akan ngawasi apapun yang sudah Anda tentukan untuk dikerjakan.

Kalo Anda bisa sudah menggeser (menghapus) semua catatan yang sudah Anda buat, maka itu artinya Anda sudah melakukannya. Kalo masih mampang disitu aja, si Carrot bisa ngambek dibuatnya.

Carrot ini macam manja saja kawan, ia bisa berubah-berubah mood sesuai dengan frekuensi banyak-tidaknya Anda menghapus list yang sudah dibuat.

Bagi yang tertarik untuk “diejek” mesin karena kemalasan dan keteledoran kita, nah, ada baiknya jika Anda ikut juga coba nih Carrot.

20130414-235102.jpg


Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: