Akhirnya Nemu Juga Filem Indonesia Lawas


Dua hari yang lalu, saat cari pesanan stik pe es dan konektornya di TC, saya juga ubek-ubek lantai dua untuk cari DVD filem indonesia jadul. Masih inget tentang cerita tantangan cuti tho? Salah satunya itu ada yang pesen filem yang dibintangi alven bangun, barry prima, rhoma irama, pokoknya bintang filem masa lampaulah. Nah, di TC itu akhirnya ketemu toko yang ngejual barang jadul itu.

Sudah ada 3 mall saya singgah untuk menanyakan keberadaan filem-filem itu. Hasilnya nihil. Kebanyak filemnya–khusus yang filem indonesia–adalah filem-filem tahun 2000-an. Syukurlah bisa dapet filem jadul, dan saya pun bisa “puas”.

Bagi kawan yang minat filem jadul, silahkan cari aja di TC, lumayan lengkap. Termasuk filem horor masa lampau, hehehehe..jika dilihat-lihat, khususnya filem horror nech, ternyata ndak ada perubahan dengan filem horror indonesia jaman sekarang. Masih butuh adegan kepala-pundak-lutut-dan diatasnya lutut perempuan…hedew…

Okelah, eniwei saya dah nyampek barak. Sudah balik lagi ke papua. Salam buat keluarga di rumah. Dan nanti saya ceritakan lagi hari-hari menjelang balik kerja.

Matur nuwun. Keep Going.

20130417-055041.jpg


Komentar

