Jepretan di 40


Besok saya sudah di Convoy lagi. Sebelumnya saya sudah pernah disitu selama hampir 4 bulan. Kemudian dipindah ke zona 3.

Setelah cuti kemaren, saya ditaruh di zona 2. Di zona tersebut, kerja saya hanya lima hari, karena besok saya sudah balik lagi ke bis dan sibuk modar-mandir Tembaga-Timika untuk ngawal penumpang selama dua minggu.

Nah, kemaren saya jepret poto di mil 40 saat zona dua lagi istirahat sebentar. Ada tiga obyek disitu ; Truck Western Star, Bis Iveco, dan Mobil Patroli.

Selamat mengisi blog…heuheuheu

20130422-200304.jpg


Komentar

