#catatanringan


Nyampek kamar jam 07.10. Badan sakit semua. Wajah sudah sayu ingin segera merangkul kasur. Kawan, sudah beberapa hari ini saya masuk malam. Rasanya berat sangat. Berangkat jam 6 sore dan pulang jam 6 pagi. Totalnya 12 jam jaga di pinggir jalan mencegah kemungkinan pergerakan penjarahan masyarakat di MiLL.

Rasa itu saya obati dengan tips mudah saja. Saat sore hari, saya ambil nafas dalam-dalam dan mengukuhkan niat ; Saya pergi kerja dengan niat mencari nafkah halal buat keluarga, semoga malam ini selamat dan bermanfaat.

Sesekali saya telpon rumah untuk tahu keadaan dan situasi yang terjadi di tanah kelahiran. Saya kukuhkan kembali hasrat untuk menjadi orang yang berguna sesaat setelah menghirup nafas yang indah itu.

Pulang kerja, saya masih bercengkerama sebentar dengan teman-teman. Berceloteh sejenak, atau hanya bertukar pikiran. Update-update berita terbaru tentang situasi terkini biasanya muncul di sela-sela pembicaraan tersebut.

Kini saatnya tidur, semoga saja bisa berakhir dengan 8 jam. Kata orang, tidur segitu sehat, tapi apakah sehat jika semalam sebelumnya diawali dengan bergadang?

Ah, biarlah. Yang penting semuanya ini harapan saya cuma satu ; bermanfaat. Titik. Itu saja catatan ringan hari ini.

Selamat Tidur Kawan…🙂

20130621-034028 PM.jpg


Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: