Mirip Jaman Kosan Dulu


Ane pulang kerja jam 3 pagi lebih dikit. Biasanya sih sampek pukul 5 atau 6 pagi. Syukurlah ini pulang lebih awal. Akhirnya bisa nulis dikit-dikit di kamar.

Sebelum turun dari mobil, ane ambil beberapa snack sama nasi kotak. Ane niatin buat camilan kawan-kawan yang tinggal serumah ama ane.

Maklum kawan, jejaring dapur emang jauh dari sini. Akhirnya kita hanya masak sekedarnya saja : telor goreng, nugget goreng, mie godok, nasi goreng karak, dll.

Maka daripada itu nasi kotak kayak gini bisa menolong kita yang emang masih setara anak nol kecil dalam hal memasak.

Diem-diem ane jadi inget jaman kosan dulu. Hahaha…

20130701-050851 AM.jpg


Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: