Ganti Template Bolak-Balik


Saya sudah mengganti template blog ini berkali-kali. Terhitung ada 5 kali ini saya ganti. Tapi saya rasa, ini adalah template yang terakhir. Inspirasinya datang dari pak rahardi. Blognya ada di http://www.rahard.wordpress.com. Jujur saja saya senang dengan tampilan blog tersebut. Simple dan enak dipandang. Masalah “enak dipandang” ini memang perlu guna menghibur pembaca yang masuk.

Maka saya gantilah templatenya dengan template yang di pake pak rahardi itu. Namanya template The Elegant Grunge. Apakah ini termasuk copy paste? Hmm…saya balik tanya : apakah meniru itu ndak boleh? Hahahaha…biar saja dibilang niru-niru asalkan yang membaca blog ini jadi nyaman.

Jadilah the elegant grunge sebagai template blog ane yang satunya. Sekedar promosi bahwa ane sedang nulis pengetahuan yang ane dapat tentang anjing dalam sebuah blog. Namanya http://www.doggyface.wordpress.com. Masih ada 5 tulisan disitu. Saya sediakan waktu untuk mengisi waktu dengan berbagi perihal anjing.

Apakah template favorit sampeyan? Silahkan share di komen ya…Selamat Sore

 


Komentar

